Selamat Datang Di Blog Pengingat Diri, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Terima Kasih

____________________________________________________________________________________________________

Kenalan Lagi...

Pada tahun 1996 saya lulus SMA di Inderalaya Ogan Ilir Jurusan Biologi sebagaimana saya kenalkan sebelumnya dengan predikat memuaskan (setidaknya untuk saya pribadi) kemudian setelah itu saya menjalani masa-masa pengenalan diri, tahun 1999 saya sempat mengabdikan diri sebagai tenaga pengajar di sekolah menengah pertama yang ada di desa kami ini berlangsung sampai saya menikah. Oh ya, saya menikah pada tahun 2002, tepatnya 13 Januari dengan wanita cantik bernama MULYATI, saat ini saya telah dikaruniai dua orang puteri ALYA PUTRI SALSABILA (15 April 2003) dan ANNIDA RAHMAWATI (5 Juli 2005).
Pada tahun 2003 sebelum anak pertama kami lahir saya memutuskan berhenti dari sekolah, maklum penghasilan tidak mencukupi untuk menghidupi calon anak dan isteri.

Sambil mengajar saya tidak berhenti untuk mengikuti berbagai tes kerja terutama di instansi pemerintah. Pada 2004 akhir saya ikut tes di Departemen Agama (sekarang Kementerian Agama) Kabupaten Banyuasin, siapa sangka LULUS. Ini sekaligus membuktikan bahwa pada tahun itu masih ada seleksi pegawai tanpa sitem KKN.
Tahun 2005 saya resmi mengabdi di Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin sampai dengan sekarang.

Berharap diri lebih baik lagi dari sebelumnya tentu saja menjadi komitmen saya, lebih baik dari segi kepribadian, pergaulan dan sebagainya tentu saja di segi pengabdian kepada Sang Kholiq. Semoga saya bisa Istiqomah. Amiin...

2 komentar:

  1. Kenapa Judul dan isi ngak nyambung pak, wah kenalan sama siapa tuh

    BalasHapus
  2. NB : Saat ini saya sudah punya anak Tiga, nambah satu lagi seorang putra yang kami beri nama Muhammad Faris Ramadhan

    BalasHapus